Selasa, 06 Desember 2011

ABOUT MY SCHOOL...**

Ini tentang aku dan sekolahku..
Dulu pertama kali aku mengenal bangku sekolah saat aku di Bandung,tepatnya di SD Negeri Kencana Indah 2.Yaa maklum aku ga mengenal bangku PAUD atau TK kayak anak-anak zaman sekarang..(nasiiib..)
Setelah aku duduk di kelas 3 Sekolah Dasar, aku mengikuti orang tua pindah ke Padaherang dan saat itu pula aku pindah sekolah (huuuhuu sedih)..SD Negeri 4 Maruyung Sari itulah awal cerita baruku..
Setelah LULUS pendidikan Sekolah Dasar, aku melanjutkan sekolah di SMP Negeri 4 Padaherang..
Banyak cerita yang terukir disana..dari mulai masuk hingga lulus..
Sewaktu SMP aku banyak mengikuti kegiatan extrakulikuler tentunya ga ngelupain yang wajib..
Organisasi yang ku ikuti kaya OSIS, Pramuka, Olahraga, IRM juga, dan masih banyak lagii..Pokoknya dulu ituu jadi orang super aktif gituu deeh.. Aku pernah jadi Wakil ketua Osis,Serkretaris Pramuka juga..(tapii tau deh kemana ilmunya sekarang..)
Di bidang akademik alhamdulillah selalu masuk 5 besar,yaa maklum kan sekolahku masih di kampung tapi jangan salah ga kampungan ko..hhee...
Setelah Lulus dari SMPN 4 Padaherang aku melanjutkan studi di SMK N 1 Banjar..
Walau jauh ini akan ku lalui,walau tanpa rekan seperjuangan dari satu daerah (kampung),aku tetap semangat..
KEEP SPIRIT.."WHERE THERE IS A WILL THERE IS A WAY"..
Selalu ada jalan buat orang yang mau berusaha..kata-kata bijak dari seseorang yang sangat berkesan di hatiku.. ciee...
Awalnya aku bingung mau ngelanjutin sekolah kemana..aku pengen sekolah yang berkualitas dan baik tentunya.Jadi aku pilih SMK N 1 Banjar.. 
Aku masuk mengikuti jalur Test,banyak perjuangan buat menjadi warga SMK N 1 Banjar..(khusus buat diriku..),jarak yang begitu jauh menyebabkan aku harus Kost..
Tapii ga apa,aku punya banyak harapan dan tujuan yang ga bisa ku sebutin satu-satu...
Tempat sekolahku di Jalan DR. Husein Kartasasmita- Banjar..
Aku tunjukin foto-fotonya ahh...
Kerenn kaaan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar