Senin, 05 Desember 2011

Aku dan Kehidupanku..




Haii...
Perkenalan dulu yaahh..
Namaku Rina Fatimah, biasa dipanggil Rina,eNa,Teh Rin atau De Rin juga..
Lahir di Bandung,pada tanggal 26 Februari 1994 pukul 23:45 WIB (sereem yaa,..??)
 My hobby is reading hehe...cittacitanya sii pengenen jadi akuntan publik,amiin (do'anya yaa,,,)

 Nii fotoku saat duduk di bangku sekolah dasar..




Cerita diri udahh,sekarang tentang aku dan kehidupanku..
Aku tinggal di Padaherang-Ciamis tepatnya di Dusun Cibadak Desa Paledah 23/08..
Bersama keluarga di sebuah gubug kecil di dekat sungai Citanduy..
Keadaan yang asri dan jauh dari keramaian adalah khas halaman rumahku..
Hmm..namun sayangnya karena aku sekarang lagi menyiar ilmu di Kota Banjar jadi ku tinggalkan rumah&keluargaku.. (kapan - kapan aku foto deeh, sekarang cerita tempat kost ku dulu ya..)

Pondok BINA SATRIA itulah namanya.. Kost khusus bagi para pelajar putri yang menimba ilmu di sekitar Pondok..Oh iyaa kost ku punya nama yang cukup famous yaitu Bin Sat sebenernya...
 Suasana Binsat sore hari... kata yang liat sii cukup seremm tapi kalau udah nyobain sii engga juga buktinya akuu hampir 2,5 tahun hidup didalamnya..
Nyamann juga,banyak temen - temen,yaa layaknya sebuah pondok..
Banyak suka duka yang ku alami disini.. Dukanya aja deh yang diceritain, salah satunya kalau mau makan harus beli dulu soalnya ga disediain peralatan dan perlengkapan masak (ribet juga sii kalau harus masak sendiri).Naahh belinya itu kalau ga di dalam pondok yaa di Bu Gono (maaf ya bu,nama ibu kebawa-bawa)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar